Zainuddin MZ Selingkuh dengan Aida Saskia ?

Mingu mingu ini, memang hangat di bicarakan bahwa Zainudin MZ yang terkenal sebagai Dai' sejuta Umat dituntut oleh wanita bernama Aida Saskia seorang artis yang mengaku punya hubungan khusus dengan Beliau.
Aida Saskia membeberkan kisah perselingkuhannya dengan Zainuddin MZ di berbagai media massa.
"Saya punya buktinya, berupa Foto dan lain-lain. Saya enggak akan beberkan di sini karena pada saatnya nanti akan ketahuan juga. Tapi untuk video enggak ada. Zainuddin MZ itu orang yang parno divideoin," beber Aida Saskia, saat ditemui di sebuah restoran di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (7/10/2010).

Perkenalan Aida Saskia dengan Zainuddin MZ bermula dari kegiatannya mengisi acara organ tunggal di Bogor. Waktu itu, Aida masih belia. Dia baru duduk di bangku kelas satu SMA. Usai acara organ tunggal, wanita yang berprofesi penyanyi dangdut ini ditawari makan oleh Zainuddin. Setelah bertukar nomor telepon, pertemuan berlanjut. Zainuddin sering menyempatkan bertandang ke rumah Aida yang masih tinggal dengan orangtuanya di Bogor. Keduanya menjadi sangat dekat. Hubungan terlarang itu berlangsung selama satu tahun lebih. Bahkan, perempuan berkulit putih ini sering diajak menemani kiai kondang itu ke luar kota.

Lalu apa tanggapan dari Zainudin MZ ?
Sampai saat berita ini di posting, belum ada konfirmasi berita dari Zainudin MZ tentang pembeberan cerita soal perselingkuan dengan Aida Saskia. Apakah berita perselingkuhan dengan Aida Saskia itu benar kenyataan atau cuma untuk menccari popularitas saja, belum ada konfirmasi berita lebih lanjut.

1 comments:

qomarul mengatakan...

sebelum tahu permasalahannya sebaik nya kita jangan komentar dahulu. itu bisa menimbulkan fitnah jangan mengolok Aida juga jangan meleceh pak kyai dahulu . cobalah jadi orang yg bijaksana.

Posting Komentar

Berita Popular

 

Fashion Blog