Smart Error

Mulai hari sabtu kemarin tanggal 9 oktober 2010, Pengguna Modem Evdo Smart pascabayar pasti mengalami gangguan waktu mau browsing di jejaring sosial, seperti facebook dan twitter. selalu muncul tampilan smart yg mengatakan bahwa harus registrasi dan melengkapi data konsumen pasca bayar seperti gambar. Sehingga saya berpikir, Smart Error. karena saya adalah pengguna smart modem evdo pascabayar dan saya sudah membayar 6 bulan kedepan, mulai bulan Juli. Tapi kalau digunakan untuk browsing di situs lain, misalnya membuka blog berita hangat ini, pengguna Smart Modem Evdo pascabayar masih bisa dna lancar. Lalu saya pergi ke Galery Smart untuk menanyakan problem yg terjadi di modem smart evdo pascabayar ini, kenapa Smart saya error ?

Memang, menurut costumer service smart, Mulai sabtu kemarin Smart Modem sedang mengembangkan jaringan dan berefek Smart modem evdo pasca bayar tidak bisa membuka jejarin sosial. Menurut costumer service smart lagi, Mungkin lusa atau 2 hari lagi, Smart Modem Evdo akan bisa normal lagi. dan bagi pengguna Smart modem Evdo pasca bayar, tidak perlu resah atau registrasi lagi. karena memang Smart Error dari pusatnya dan bukan dari account smart pengguna.
jadi kita tunggu saja besok lusa, semoga Smart Modem evdo bisa normal seperti biasa dan bisa browsing dan download dengan kecepatan yang seperti dijanjikan 3,1 MB wuzz wuzzz wuzzz seperti di iklan smart modem tersebut.

4 comments:

Unknown mengatakan...

bukan cuma yg pasca, yg pra bayar juga putus2,mmg betul ada pengembangan jaringan, sinyal di tempat saya biasanya 4 bar (80%) skrg sudah 5 bar (100%), cuma anehnya kecepatan donwload max cuma 20kbps mentok..pasnya 19,2kbps, pdhl biasanya bisa sampe > 100kbps..moga2 cepat normal lg seprti biasanya..

afrizarama mengatakan...

hape modem smart saya juga gak bisa konek ke PC,
tapi hanya bisa online lewat hape saja.
pas saya tlp operator
dia bilang memang ada perluasan jaringan,tapi tidak tau sampai kapan. huft,saya sudah menunggu sampai 3 hari,masih saja blum bisa konek ke PC.
Terpaksa sya hrus online lwat hapenya saja.

berita selebritis mengatakan...

smart sekarang payah, saya sudah ambil paket eh untuk upload gambar ke blog hasilnya jadi rusak dan berbayang2. mohon tanggapan dari smart. masa harus dijual saja modemnya

ida fentirina mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

Berita Popular

 

Fashion Blog